Sui Hok Anggota DPRD Lingga : Muhammad Nizar Merupakan Figur Pemimpin Yang Amanah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Sui Hok anggota DPRD Lingga dari Partai Demokrat pada Pilkada Lingga 2024 mengajak masyarrakat untuk dengan cermat memilih calon kepala daerah, Muhammad Nizar – Novrizal Paslon Nomor urut 1 pilihan terbaik untuk pemimpin Kabupaten Lingga.

“Saya tidak mengatakan Pak Nizar baik dan saya juga tidak mengatakan pasangan sana jelek. Tetapi saya mengajak tengok-tengoklah mana yang lebih baik dan terbaik,” kata Sui Hok pada saat kampanye dialogis Nizar-Novrizal di Desa Keton, Kecamatan Lingga Timur pada 13 Oktober 2024.

Sui Hok mengatakan, untuk masyarakat yang baru mengenal atau belum mengenal calon Bupati Lingga nomor urut 1 Muhammad Nizar, Sui Hok memastikan jika sosok Muhammad Nizar merupakan figur pemimpin yang amanah dan benar-benar mengabdi untuk masyarakat.

“Nizar, kalau soal sopan santunya, soal baiknya, tak perlu diragukan lagi,” kata Sui Hok.

Sui Hok memberikan pandangan pada masyarakat terkait alasannya mengajak memilih Paslon nomor urut 1 Nizar-Novrizal, menurut Sui Hok untuk membangun Kabupaten Lingga bukanlah hal yang mudah, butuh waktu dan pemikiran serta figur yang benar-benar ingin mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Membangun Kabupaten Lingga bukanlah semudah membalikkan telapak tangan. APBD kita yang hari ini dibawah pimpinan bapak Nizar mencapai tembus Rp 1 triliun, tapi 1 triliun itu untuk belanja pegawai Rp 600 miliar, hanya tinggal 400 miliar, belum lagi belanja sosial, belanja lainnya,” ungkap Sui Hok.

Namun, ungkap Sui Hok, saat ini Kabupaten Lingga khususnya di Desa Keton sudah jauh berkembang dan maju jika dibandingkan beberapa tahun yang lalu.

“Kalau dibandingkan berapa tahun lalu, jauh sudah berbeda. Jalan kita ini dulunya itu masih jalan tanah, sampingnya masih mudah payau, airnya payau. Ya, agak kumuh dulunya, tapi sekarang sudah nampaknya bagus,” kata Sui Hok.

Muhammad Nizar menjadi Bupati Lingga pada periode lalu hanya 3,5 tahun saja, namun pembangunan merata disejumlah pelosok, untuk itu Sui Hok mengajak masyarakat memberikan kesempatan lagi Muhammad Nizar untuk menjadi Bupati Lingga untuk menuntaskan dan meningkatkan program-programnya yang belum selesai pada periode sebelumnya.

“Beliau hanya memimpin 3 setengah tahun saja, mari kita berikan kesempatan kepada pak Nizar untuk melanjutkan 5 tahun lagi, saya yakin masih banyak keberhasilan yang akan kita dapatkan,” ujar Sui Hok. (**)

Share.

Leave A Reply