Tengku Nazwar Serukan Kader Gerindra Lingga Pilih Nomor 1 Pada Pilkada 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lingga, Tengku Nazwar, menegaskan pentingnya soliditas kader dalam memenangkan calon kepala daerah pilihan Prabowo Subianto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Seruan tegas ini disampaikan Tengku Nazwar dalam acara tasyakuran atas dilantiknya Presiden RI, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka, yang digelar DPC Gerindra Lingga di Hotel Prima Inn, Minggu (20/10/2024).

Tengku Nazwar menekankan bahwa seluruh kader Gerindra di Kabupaten Lingga harus mengikuti instruksi partai dengan konsisten dan tegak lurus dalam mendukung pasangan calon yang diusung Prabowo Subianto. Ia menegaskan bahwa Partai Gerindra telah menetapkan dukungannya kepada Ansar-Nyanyang untuk Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau, dan kepada pasangan Nizar-Novrizal untuk Pilkada Lingga.

“Untuk Pilihan Gubernur, Pak Prabowo telah memilih Pak Ansar dan Pak Nyanyang pasangan nomor urut 1. Sementara itu, untuk Kabupaten Lingga, pasangan calon yang dipilih oleh Pak Prabowo adalah Bapak Nizar dan Novrizal, nomorr urut 1,” ujar Tengku Nazwar.

Tengku Nazwar mengingatkan seluruh kader Gerindra bahwa tidak ada ruang untuk perbedaan sikap. Setiap anggota partai harus bekerja keras memenangkan kandidat pilihan Prabowo Subianto.

“Tidak ada kata lain selain tegak lurus. Siapapun calon yang dipilih oleh Pak Prabowo, kita wajib memenangkannya. Saya yakin kita solid dan siap memenangkan pilihan Bapak Prabowo,” tegasnya di hadapan para kader.

Dalam acara syukuran tersebut, Nazwar mengajak seluruh simpatisan dan kader di Lingga untuk menyatukan tekad demi memenangkan Ansar-Nyanyang untuk pilihan Gubernur Kepri dan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar-Novrizal di Pilkada 2024. Ia menekankan bahwa kemenangan pasangan ini merupakan prioritas utama bagi Gerindra Lingga.

“Kita semua solid untuk memenangkan Pak Ansar-Nyanyang untuk Gubernur Kepri dan Pak Nizar-Novrizal untuk Bupati Lingga sama-sama nomor 1, satukan tekad, hanya satu kata, menang!” serunya penuh semangat, disambut riuh tepuk tangan dari peserta acara.

Dengan sinergi dan kerja sama solid, Tengku Nazwar optimistis Gerindra Lingga mampu mengantarkan para kandidat yang diusung oleh Presiden Prabowo Subianto menuju kemenangan.

Dukungan penuh dari seluruh kader di setiap lini menjadi kunci sukses yang diharapkan dapat membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Lingga dan Provinsi Kepulauan Riau. (**)

Share.

Leave A Reply