Tokoh Masyarakat Datok Amhar Sampaikan Ke Masyarakat Kerandin, Dukung Nizar-Novrizal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Datok Amhar salah satu tokoh masyarakat menyampaikan pesan pada masyarakat untuk dapat memberirkan dukungan pada pasangan calon nomor urut 1 Nizar-Novrizal, hal itu diutarakan Datok Amhar pada dialog kampanye Nizar-Novrizal di Kerandin pada Senin (14/10/2024).

Datok Amhar yang juga menjadi tim penasehat pasangan calon nomor urut 1 ini mengungkapkan alasanya memberrikan dukungan dan mengajak masyarakat memberikan dukungan dikarenakan Nizar-Novrizal merrupakan putra daerah yang penuh dengan dedikasi dan semangat membangun Kabupaten Lingga.

“Anak-anak kita ini, walaupun budak kampung, tapi budak kampung bersemangat. Bersemangat artinya ingin membangun daerah,” ujar Datok Amhar.

Datok Amhar menegaskan jangan memberikan kesempatan pada putra daerah yang tidak mampu membangun daerah malah merusaknya dengan fitnah dan caci maki.

“Selaku orang tua, menunjuk beliau ini untuk menjadi bupati dan wakil bupati. Anak kita Nizar-Novrizal ini calon terbaik harapan kita kedepannya,” katanya.

Jika ingin Kabupaten Lingga ini maju dan berkelanjutan maka masyarakat Kabupaten Lingga harus bersatu padu untuk memenangkan Nizar-Novrizal pada Pilkada 2024 ini.

“Datang ke TPS, tanggal 27 November, pilih nomor satu,” tegasnya. (**)

Share.

Leave A Reply