Warga Air Merah Desa Lanjut Siap Mendukung Penuh Nizar-Novrizal di Pilkada 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Masyarakat dan pemuda, Air Merah desa Lanjut, Kacamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, siap mendukung penuh terhadap calon Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 1, Muhammad Nizar dan Novrizal.

Pernyataan tersebut disampaikan, Ketua Pemuda, Iwan pada saat kampanye dialogis paslon Nizar-Novrizal di Air Merah Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga pada Selasa (03/10/2024).

“Kami mohon maaf yang hadir hari ini tidak banyak, tapi kami pastikan nanti kami pilih nomor 1. Sekampung ini semua mendukung Pak Nizar. Nampak memang datang sedikit karena pagi hari orang kampung kami pada bekerja,” ujar Iwan.

Iwan mengungkapkan bahwa dukungan warga Air Merah Lanjut terhadap pasangan Nizar-Novrizal bukanlah hal baru. Jauh sebelum Muhammad Nizar mencalonkan diri sebagai Bupati Lingga, warga kampung ini telah memberikan dukungan penuh.

“Tak perlu diragukan lagi, di Air Merah ini barisan pendukung Nizar sudah solid dari dulu waktu Pak Nizar sebagai wakil Bupati. Hal yang membuat kami kagum sosok Pak Nizar yang ramah, santun, dan memiliki komitmen tinggi untuk membangun Lingga,” tegasnya.

Menurut Iwan, Muhammad Nizar dikenal sebagai pemimpin yang berbaur dengan masyarakat, sering melakukan kunjungan ke berbagai daerah terpencil tanpa pamrih, bahkan jauh sebelum masa kampanye dimulai. Hal ini membuat masyarakat Air Merah Lanjut merasa dekat dan percaya dengan kemampuan serta kepemimpinan Muhammad Nizar.

“Pak Nizar bukan tipe pemimpin yang muncul hanya ketika kampanye. Dia sering blusukan ke sini untuk berdiskusi langsung dengan masyarakat. Jiwa pemimpin yang dia miliki terlihat dari kesantunannya dan komitmennya, baliau takkan berjanji jika itu tidak bisa dibuatnya,” ungkap Iwan.

Lebih lanjut, Iwan juga menyoroti bahwa Muhammad Nizar merupakan sosok pemimpin yang menepati janji-janjinya. Berbeda dengan calon-calon lainnya yang cenderung memberikan janji-janji manis tanpa ada realisasi, Nizar dinilai berhasil mewujudkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kerja Pak Nizar sudah banyak buktinya untuk masyarakat. Beliau bukanlah sosok yang suka obral janji. Banyak pembangunan dan perubahan yang beliau buat,” tambah Iwan.

Dukungan warga Air Merah Lanjut terhadap pasangan Nizar-Novrizal semakin memantapkan posisi pasangan nomor urut 1 ini dalam Pilkada Kabupaten Lingga. Menurut Iwan, kehadiran pemuda mendukung pasangan Nizar-Novrizal menunjukkan bahwa generasi muda juga ikut berperan aktif dalam menentukan masa depan Kabupaten Lingga.

“Sekali lagi, kami pastikan, kami ingin Pak Nizar jadi Bupati Lingga, bukan yang lain,” tegas Iwan.

Sosok Muhammad Nizar yang telah lama berkecimpung di dunia pemerintahan Kabupaten Lingga dikenal sebagai pemimpin yang bekerja nyata dan dekat dengan masyarakat. Komitmen dan kepedulian yang ditunjukkan pasangan Nizar-Novrizal diyakini akan membawa Lingga menuju perubahan yang lebih baik, sesuai dengan harapan masyarakat.{**}

Share.

Leave A Reply