Warga Kalan, Desa Duara Sepakat Nizar Lanjutkan 2 Priode

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Warga Kampung Kalan, Desa Duara menyatakan komitmen teguh untuk mempertahankan sosok kepemimpinan Kabupaten Lingga, pasangan calon nomor urut 1, Muhammad Nizar dan Novrizal.

Dalam Pilkada 2024, mereka dengan antusias menegaskan bahwa perubahan kepemimpinan bukanlah opsi bagi mereka, karena Muhammad Nizar sudah memberikan kenyamanan dan perhatian nyata bagi mereka.

Komitmen ini disampaikan langsung oleh warga setempat dalam kampanye dialogis Nizar-Novrizal di lapangan voli Kampung Kalan, Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kamis (17/10/2024).

Kehadiran Muhammad Nizar sebagai calon Bupati, yang berpasangan dengan Novrizal sebagai calon wakil bupati, disambut meriah oleh masyarakat setempat, meski acara berlangsung di bawah terik matahari.

Hal tersebut di ungkapkan Seorang warga mengungkapkan bahwa bagi mereka, Nizar bukanlah sosok baru, melainkan pemimpin yang sudah dikenal dan terbukti peduli.

“Kami sudah mengenal Pak Nizar, tidak hanya wajahnya, tetapi juga cara kepemimpinannya yang sudah terbukti,” ujar salah satu warga.

Warga berharap pasangan Nizar-Novrizal dapat melanjutkan program pembangunan dan menjaga kedekatan dengan masyarakat, seperti yang selama ini ditunjukkan oleh Muhammad Nizar.

Dan dalam orasinya, Muhammad Nizar mengungkapkan rasa harunya atas sambutan hangat yang diberikan warga setempat.

Ia menekankan bahwa desa tersebut memiliki hubungan emosional dengan dirinya. Selama menjabat sebagai Bupati Lingga, ia sering mengunjungi Duara, bahkan terkadang bersama istrinya, yang menjabat sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga.

“Duara ini bukan desa asing buat saya. Saya sering ke sini, entah itu sendiri atau bersama istri saya,” ungkap Nizar.

Nizar juga menyatakan keyakinannya bahwa dukungan warga akan mengantarkannya pada kemenangan di Pilkada mendatang.

“Saya yakin dan percaya, tidak ada keraguan lagi. Saya bisa merasakan dari hati bapak ibu, pak cik, mak cik, abang, dan kakak di sini, bahwa dukungannya untuk kami. Saya yakin kita bersama-sama akan memilih nomor urut 1 pada hari pencoblosan nanti,” ucapnya penuh optimisme.(**)

Share.

Leave A Reply