Melibatkan iddokkes Polda Kepri Polres Lingga Lakukan Pengecekan Kesehatan Personel

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dalam rangka memastikan kesehatan personel, Polres Lingga menggelar pemeriksaan kesehatan berkala pada tahun 2024, Bertempat di Gedung Endra Dharma Polres Lingga, (9/8/2024).

Kegiatan ini melibatkan tim medis dari, Biddokkes Polda Kepri serta Sidokkes Polres Lingga serta bekerjasama dengan Tenaga Medilab.

Pemeriksaan kesehatan tersebut mencakup berbagai aspek seperti pemeriksaan fisik, pengukuran berat badan dan tinggi, tes darah, rontgen, serta pemeriksaan gigi dan mata, hingga semua kegiatan menerapkan protokol kesehatan.

Wakapolres Lingga, Kompol. Andi Sutrisno mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini sangat penting dalam memastikan kesiapan seluruh personel Polres Lingga, trutama menjelang pilkada 2024.

“Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan harus dijaga, dengan rikkes berkala hingga dapat memastikan bahwa seluruh personel dalam kondisi sehat dan siap menjalani tugas,” Ujarnya.

Selanjutnya Kompol Andi, Pemeriksaan kesehatan berkala ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Lingga terhadap kesejahteraan anggotanya.

“Apabila dalam pemeriksaan ditemukan adanya penyakit maka akan diberikan penjelasan dan anggota yang terkait akan dilakukan rukjuk ke BPJS untuk penanganan lebih lanjut,”kata Andi.

Kegiatan ini diperkirakan mampu menjaga kesehatan personel Polres Lingga, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan optimal terutama dalam menghadapi tantangan yang akan datang di tahun 2024.(**)

Share.

Leave A Reply