Kampanye Pertama : Masyarakat Kelurahan Berlian Siap Menangkan Nizar-Novrizal Pada Pikada 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Novrizal melaksanakan kampanyekan titik pertama di Kelurahan Berlian, Kecamatan Singkep Selatan,Kabupaten Lingga pada Minggu, (29/9/2024).

Yang mana pada kedatangan pasangan calon,nomor urut 1 pada pilkada 2024 Lingga ini, disambut hanyat oleh masyarakat keluaran Berlian untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nizar-Novrizal.

Muhammad Nizar, Calon Bupati Lingga, mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang telah dilakukan oleh masyarakat kelurahan Berlian pada kampanye sebagai titik pertama pada hari ini.

“Pada kampanye hari ini kami dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Novrizal, selain dari menyampaikan visi-misi, kami juga siap mendengar aspirasi dari masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk disampaikan langsung kepada kami,” kata Nizar.

Ia juga mengungkapkan visi-misi yang menjadi program Nizar-Novrizal kami sejalankan dengan pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat.

“Sehingga apabila Nizar-Novrizal diberikan amanah untuk memimpin program Kabupaten Lingga tersebut sudah sejalan dengan program pemerintah baik itu provinsi maupun pemerintah pusat,” ungkap Nizar.

Sementara itu, Muhammad Yusuf, usia (53) Sebagai Tokoh Masyarakat Kelurahan Berlian, mengatakan, Dirinya serta masyarakat siap mendukung dan memenagkan calon pasangan Nizar-Novrizal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga prode 2024-2029.

“Saat ini kami sudah di buktikan dengan kenerja beliau saat menjadi Bupati Lingga, mulai dari pemekaran dari desa dan saat ini menjadi kelurahan dan juga beberapa pembangunan infrastruktur terbangun dari mulai sektor pendidikan hingga pengembangan tempat wisata yang ada di Pulau Berhala,” tuturnya Muhammad Yusuf.

Pada kegiatan itu juga melibatkan pihak kepolisian Polres Lingga dan juga pihak Bawascam kecamatan Kelurahan dan Desa.{**}

Share.

Leave A Reply