Juru kampanye, Yanuar minta Dukungan Kepada Masyarakat Desa Resang Untuk Membangun Bersama Nizar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Juru kampanye yang juga anggota DPRD Kabupaten Lingga terpilih dari partai Nasdem, Yanuar, menyampaikan ajakan kepada masyarakat Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur di daerah mereka.

Hal tersebut disampaikannya dalam pertemuan bersama warga Desa Resang pada kampanye dialogis pada Senin, (30/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Yanuar, yang akrab disapa Cacok, mengapresiasi perkembangan infrastruktur Desa Resang di bawah kepemimpinan Bupati Muhammad Nizar.

Ia menyoroti peningkatan akses jalan penghubung dari Dabo ke Resang yang kini sudah dapat dilalui menggunakan jalur darat. Sebelumnya, masyarakat harus menggunakan transportasi laut untuk menuju Desa Resang ke Dabo Singkep.

“Saat ini jalan penghubung Dabo ke Resang sudah bisa dilalui lewat jalur darat, kalau dulu kita harus menggunakan transportasi laut. Ini menunjukkan bahwa pemimpin kita telah memberikan perhatian lebih kepada Desa Resang,” ujar Yanuar.

Dalam pertemuan tersebut, Cacok juga menekankan pentingnya dukungan masyarakat dalam menyukseskan program-program pemerintah daerah. Ia mengajak warga Desa Resang untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Muhammad Nizar-Novrizal pada pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Menurutnya, konsistensi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat lebih terjamin dengan adanya keinginan kepemimpinan yang sama.

“Harapan besar saya, mari kita bersama-sama memenangkan Nizar-Novrizal pada pemilihan nanti. Kalau bisa, kita mencapai 80 persen suara, bahkan kalau bisa sampai 100 persen. Dengan dukungan kami, insya Allah pembangunan di Desa Resang dan Kecamatan Singkep Selatan akan semakin maju,” tambah Cacok.

Yanuar berharap masyarakat Desa Resang dan sekitarnya dapat semakin kompak dalam mendukung pembangunan daerah serta siap berpartisipasi aktif dalam Pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat dan memilih Nizar-Novrizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga.{**}

Share.

Leave A Reply