M.Yusra Apriansyah, Anggota DPRD Lingga Ajak Masyarakat Desa Tinjul Dukung Nizar-Novrizal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA , – Muhammad Yusra Apriansyah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, secara tegas memancarkan dukungannya untuk calon pasangan (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Nizar-Novrizal nonorr urut 1, pada dialogis kampanye yang berlangsung di Tinjul, Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Selasa,(1/10/2024).

Dalam seruannya di hadapan warga, pria yang akrap disapa, Yusra berharap masyarakat Tinjul memberikan dukungan penuh dengan memilih paslon nomor urut 1 tersebut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga 2024.

Yusra, yang juga dikenal sebagai sosok pemuda enerjik penuh dengan semangat ini memanfaatkan momentum kampanye ini untuk mengajak warga Tinjul, wilayah yang menurutnya telah banyak memberikan dukungan suara untuknya saat Pemilihan Legislatif (Pileg) sebelumnya, agar ikut mendukung pasangan Nizar-Novrizal.

“Tinjul ini merupakan wilayah yang banyak memberikan suaranya kepada saya waktu Pileg lalu. Untuk itu, saya merasa perlu datang langsung dan meminta bantuan serta dukungan saudara-saudara saya semua untuk Nizar-Novrizal,” ujar Yusra.

Pada kesempatan tersebut, Yusra menyampaikan dua poin penting yang ingin dia sampaikan kepada masyarakat Tinjul. Pertama, ia meminta doa dan dukungan agar pasangan Nizar-Novrizal dapat memimpin Kabupaten Lingga dengan baik, sesuai harapan masyarakat.

“Ada dua hal yang ingin saya sampaikan, pertama mohon doa selipkan nama bang Nizar dan bang Novrizal, semoga apa yang sama-sama kita harapkan diijabah oleh Allah SWT,” ucap Yusra penuh harap.

Selain permohonan doa, Yusra juga menyampaikan poin kedua yang menurutnya sangat penting, yakni mengajak seluruh masyarakat Tinjul untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemilihan, 27 September 2024. Ia berharap kehadiran masyarakat dapat membawa kemenangan bagi paslon nomor urut 1 tersebut.

“Permintaan yang kedua, pada tanggal 27 September 2024 nanti, ayo kita sama-sama ke TPS mencoblos nomor 1 Nizar-Novrizal. Insya Allah, kehadiran teman-teman di TPS akan menjadi bagian dari kemenangan kita bersama,” seru Yusra disambut gemurruh tepuk tangan warga yang hadir.

Dukungan Yusra kepada paslon Nizar-Novrizal bukan tanpa alasan. Menurutnya, pasangan ini memiliki visi dan misi yang jelas dalam memajukan Kabupaten Lingga, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan dan pengembangan potensi daerah.

“Nizar-Novrizal adalah pasangan yang sangat saya kenal baik, mereka memiliki komitmen yang kuat untuk mengembangkan Kabupaten Lingga. Visi mereka untuk memajukan daerah ini dan mensejahterakan masyarakat sudah sejalan dengan aspirasi kita bersama,” tambahnya.

Seruan dukungan dari M. Yusra Apriansyah ini diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas pasangan Nizar-Novrizal di wilayah Tinjul, Singkep Barat, yang memang dikenal sebagai salah satu kantong suara strategis di Kabupaten Lingga.

Dukungan Yusra sebagai anggota DPRD Lingga tentunya memberikan angin segar bagi tim pemenangan paslon nomor urut 1 ini, sekaligus memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menentukan pemimpin Lingga lima tahun ke depan.{**}

Share.

Leave A Reply