Paslon Nizar-Novrizal, Nomor Urut 1 Disambut Hangat Oleh Masyarakat Cukas Desa Tanjung Irat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Calon Bupati Lingga Muhammad Nizar beserta pasangannya, Novrizal, mendapat sambutan hangat dari warga Desa Cukas, Kecamatan Singkep Barat, pada Rabu (2/10/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye pasangan calon Nizar-Novrizal dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga 2024.

Kehadiran pasangan calon ini disambut antusias oleh warga yang mengajak Nizar dan rombongannya untuk makan siang bersama di salah satu rumah warga setempat. Hal ini menjadi bukti eratnya hubungan yang telah terjalin antara Nizar dengan masyarakat Desa Cukas.

Salah seorang pemuda Desa Cukas, Robi Ali, menyampaikan bahwa di bawah kepemimpinan Muhammad Nizar, masyarakat setempat merasakan banyak perubahan positif. Menurutnya, Nizar telah memberikan perhatian nyata terhadap kebutuhan masyarakat di Cukas Desa Tanjung Irat, baik dari segi infrastruktur maupun fasilitas umum.

“Pak Nizar orang baik. Ada banyak yang telah dibuat beliau di sini, seperti pembangunan jembatan, laboratorium sekolah, hingga rehabilitasi Polindes (Pusat Pelayanan Kesehatan Desa),” ungkap Robi.

Robi juga menambahkan bahwa kehadiran Muhammad Nizar saat meresmikan jembatan di Desa Cukas memberikan kesan positif bagi warga.

“Waktu peresmian jembatan kemarin, Pak Nizar datang langsung. Beliau orangnya ramah dan tidak sombong,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai calon Wakil Bupati Lingga, Novrizal, Robi mengaku belum begitu mengenal sosok tersebut. Namun, ia menilai Novrizal memiliki kesamaan dengan Nizar dari segi kepribadian.

“Kalau Pak Nov saya tidak begitu kenal, tapi sepertinya mirip dengan Pak Nizar,” kata Robi. (**)

Share.

Leave A Reply