Syamsudi, Anggota DPRD Lingga Ajak Masyarakat Desa Lanjut Dukung Nizar-Novrizal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Syamsudi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, mengajak masyarakat desa Lanjut, Kecamatan Singkep Perisir, Kabupaten Lingga mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Nizar-Novrizal nonorr urut 1, pada kampanye dialogis yang berlangsung di desa Lanjut, pada,(3/10/2024).

Dalam Berbagai dihadapan warga, Syamsudi berharap masyarakat desa Lanjut memberikan dukungan penuh dengan memilih paslon nomor urut 1 tersebut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga 2024.

Ia juga mengatakan masyarakat desa Lanjut telah banyak memberikan dukungan suara untuknya saat Pemilihan Legislatif (Pileg) sehingga, agar masyarakat ikut mendukung pasangan Nizar-Novrizal kembali pada 27 November 2024 nanti.

“Desa Lanjut ini merupakan wilayah yang banyak memberikan suara kepada saya waktu Pileg lalu. Untuk itu, saya merasa perlu datang langsung dan meminta bantuan serta dukungan saudara-saudara yang dulu saya dapat diberikan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Novrizal,” ujar Syamsudi.

Menurutnya bentuk dukungan kepada paslon Nizar-Novrizal bukan tanpa alasan. Melainkan , pasangan ini memiliki visi dan misi yang jelas dalam memajukan Kabupaten Lingga, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pengembangan potensi daerah.

“Nizar-Novrizal adalah pasangan yang sangat saya kenal baik, mereka memiliki komitmen yang kuat untuk mengembangkan Kabupaten Lingga. Melalui Visi-Misi mereka untuk memajukan daerah ini dan mensejahterakan masyarakat sudah sejalan dengan aspirasi kita bersama,” tegasnya Syamsudi.{**}

Share.

Leave A Reply