Warga Kampung Neraca, Antusias Sambut Kedatangan Paslon Nizar-Novrizal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Warga Neraca, Desa Sedamai, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga antusias sambut kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Nizar-Novrizal pasangan calon nomor urut 1 Pilkada Lingga 2024.

Muhammad Ali, seorang tokoh agama, atau yang kenal dengan sapaan, Tok Ali menyerukan, mengajak warga untuk berdoa bersama demi kemenangan pasangan calon nomor urut 1, Nizar-Novrizal, dalam Pilkada Lingga 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Mari kita sama-sama berdoa untuk memenangkan Nizar-Novrizal. Semoga doa kita semua diijabah oleh Allah SWT,” ujar Ali saat memimpin doa pada acara kampanye doa dialogis yang digelar di Nerakak, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, pada Jumat (4/10/2024).

Muhammad Ali, yang dikenal akrab oleh warga Neraca dan aktif sebagai imam masjid setempat, menyampaikan optimismenya bahwa pasangan Nizar-Novrizal akan menjadi pemimpin yang amanah dan mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lingga.

Sementara itu, Agus Norman, anggota DPRD Lingga dari partai Golkar yang turut hadir sebagai Juru Kampanye, memperkenalkan sosok Novrizal yang mendampingi Muhammad Nizar. Agus menjelaskan bahwa Novrizal adalah seorang birokrat yang memiliki pengalaman sebagai Kepala Dinas PUTR Lingga sebelum memutuskan berhenti untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Lingga.

“Pak wakil kita namanya Novrizal. Beliau dulu menjabat sebagai Kadis PU dan kini mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Lingga. Kalau calon Bupati kita pasti sudah kenal semua lah masyarakat sini,” jelasnya.

Novrizal, yang merupakan putra asli Kabupaten Lingga, memutuskan untuk meninggalkan jabatannya berhenti dari ASN demi untuk mengabdi lebih kepada masyarakat.

“Novrizal ini sosok yang komitmen, dia ingin mengabdi lebih untuk masyarakat kita, itulah alasannya mancalonkan jadi wakil Bupati,” kata pria yang akrab disapa Alang ini dihadapan warga Neraca.

Dalam kesempatan tersebut, Agus juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Nizar-Novrizal.

“Saya berpesan kepada saudara-saudara sekalian, pada tanggal 27 November nanti pilih nomor 1,” ajaknya di hadapan warga yang hadir.

Novrizal, calon Wakil Bupati Lingga, turut menyampaikan visi dan misinya di hadapan warga Neraca. Ia menegaskan bahwa program-program yang telah berjalan akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Untuk air bersih, saat ini sudah teraliri ke rumah-rumah. Itulah dulu kerjaan saya waktu menjadi Kepala Dinas PU. Alhamdulillah, hari ini kita dapat menikmatinya bersama-sama,” kata Novrizal.

Lebih lanjut, Novrizal menegaskan bahwa jika pasangan Nizar-Novrizal kembali diamanahkan untuk memimpin Kabupaten Lingga, maka segala program yang telah berjalan akan dilanjutkan dan terus ditingkatkan. Dukungan warga serta kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat menjadi kunci utama bagi pasangan ini dalam mewujudkan visi mereka untuk Kabupaten Lingga yang lebih baik dan berkelanjutan.{**}

Share.

Leave A Reply