Nizar-Novrizal Disambut Dengan Sholawat Busyro Oleh Masyarakat di Desa Berindat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Kedatangan Pasangan Calon Nizar-Novrizal, dalam rangka kampanye diologis di Desa Berindat, Kecamatan, Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga disambut dengan Sholawat Busyro oleh masyarakat pendukung pemenangan Nizar-Novrizal ,pada Sabtu (5/10/2024).

Tokoh masyarakat desa Berindat, Sofian mengakatan, Nizar-Novrizal adalah sosok pemimpin yang baik dan tidak sombong sehingga kami dari desa Berindat khususnya siap untuk mendukung penuh pasangan nomor urut 1, Bapak Nizar-Novrizal.

“Nizar-Novrizal adalah sosok pemimpin yang baik dan tidak sombong dimana pun ketemu tidak pernah tidak menegur meskipun kami sebagai masyarakat biasa,” kata Sofian dengan tersenyum. pada media.

Menurutnya, Kami sebagai masyarakat sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti pasangan calon Nizar-Novrizal selain dia di kalangan masyarakat yang dikenal baik. Pak Nizar juga sudah membuktikan kenerjanya selama menjabat sebagai Bupati Lingga.

Yang mana sudah terlihat banyak membawa perubahan baik itu di pembangunan inprsruktur dalam pengembangan daerah, seperti jalan di Kawasan Dabo Singkep hari ini, dan juga pada sektor perikanan yang hari ini masyarakat cukup terbantu dengan program kerja pemerintah semasa beliau menjabat sebagai Bupati Lingga,jelasnya Sofian .

Dengan tekat dan niat yang tulus kami masyarakat Desa Berindat siap untuk mendukung penuh pasangan calon nomor urut 1 Nizar-Novrizal pada pemilihan kepala daerah di kabupaten Lingga.

“Untuk masyarakat desa Beridat ini insyaallah kami targetkan 80 hingga 90 persen pasangan calon Nizar-Novrizal akan menang di pemilihan pada 27 November 2024 nanti, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kami masyarakat untuk jadikan Pak Nizar Kembali menjadi bupati berdampingan dengan pak, Novrizal, “tutupnya dengan muka ceria.(**)

 

Share.

Leave A Reply