Ahmad Fajar Anggota DPRD, Ajak Masyarakat Berindat Berikan Suaraya Untuk Nizar-Novrizal Menuju Lingga Bersinar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Ahmad Fajar anggota DPRD Lingga dari Praksi Partai Golkar bermohon pada warga ditempat tanah kelahirannya Desa Berindat untuk dapat bersama-sama memberikan suara untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Novrizal nomor urut satu pada Pilkada Lingga 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Permohonan itu diutarakan pria yang dikenal akrab oleh warga Desa Berindat ini dengan panggilan Capten Fajar pada momen temu ramah kampanye dialogis Nizar-Novrizal di lapangan Volly Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga pada Sabtu (5/10/2024).

“Kita semua ini sedarah sedaging. Apalagi saya ini lahir di sini, tembuni pun di sini. Atok saya orang sini, Nek saya orang sini. Saya minta dengan sangat, suara kita di Berindat ini, saya mohon sekali, pilihlah Pak Nizar dengan Novrrizal, ” kata Kapten Fajar.

Dikesempatan itu, Capt Fajar juga memperkenalkan sosok calon Wakil Bupati Lingga, Novrizal, memaparkan dia sosok Novrizal yang merupakan teman dari kecil saat sekolah.

“Saya bertanya padanya kemarin, kenapa kamu ingin berani ikut dengan Pak Nizar ini. Dia bercakap dengan saya, sudah panggilan, katanya. Dia siap mewakafkan dirinya untuk Kabupaten Lingga ini,” ungkap Fajar.

Lebih jauh Fajar mengungkapkan, Novrizal calon Wakil Bupati Lingga sebelumnya bukanlah politikus, namun Novrizal seorang ASN yang menjabat sebagai Kepala Dinas PUTR sebelum ia berhenti dari jabatannya untuk mengikuti Pilkada 2024.

“Beliau ini bukan seorang politikus sebelumnya. Beliau ini adalah seorang birokrat. Beliau ini dengan saya satu kelas sekolah,” kata Fajar.(**)

Share.

Leave A Reply