Komitmen Pengembangan Berkelanjutan untuk Mewujudkan Daerah Tujuan Wisata Terdepan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Sebagai calon Bupati Lingga yang berpasangan dengan Novrizal-Nizar berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program pengembangan yang sudah dirintis selama masa jabatannya, untuk melanjutkan itu Nizar berharap dukungan masyarakat untuk mencoblos nomor 1 Nizar-Novrizal pada Pilkada Lingga 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Dengan adanya penetapan ini, diharapkan Daik Lingga tidak hanya dikenal di tingkat nasional, tetapi juga dapat menarik minat wisatawan mancanegara.

“Hal ini tentunya akan memberikan kontribusi besar bagi kesejahteraan masyarakat dan memperkuat identitas budaya Kabupaten Lingga,” ungkap Nizar,pada kampanye dialogis (5/10/2024).

Penetapan Daik Lingga sebagai Lokasi Prioritas Pariwisata Nasional diharapkan menjadi langkah awal menuju kemajuan pariwisata berkelanjutan yang tidak hanya fokus pada infrastruktur, tetapi juga mencakup pelestarian budaya yang ada.

“Kabupaten Lingga kini semakin siap tampil di panggung wisata nasional dan internasional, memperkenalkan keindahan dan kekayaan budayanya kepada dunia,”ucapnya. (**)

Share.

Leave A Reply