Warga Kampung Nenas Batam Kompak Dukung Rudi – Rafiq di Pilgub Kepri 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGTERKINI, – Warga Kampung Nenas, Kota Batam, satu suara untuk mendukung pasangan H. Muhammad Rudi – Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.

Perwakilan tokoh masyarakat, Wilmon Lebar mengatakan, dukungan dari seluruh warga ini tak terlepas dari kecintaan mereka dengan sosok H. Muhammad Rudi yang telah memimpin Batam selama 10 tahun terakhir.

“Kami sudah banyak melihat sepak terjang Pak Rudi yang sangat luar biasa. 10 tahun suasana Batam sangat berbeda dengan jalannya yang sudah sangat lebar,” ujar Wilmon, Senin (7/10/2024).

Dengan prestasi tersebut, lanjutnya, seluruh warga Batam semestinya mendukung Rudi dan Rafiq guna melanjutkan semangat pembangunan bagi kemajuan Provinsi Kepulauan Riau.

Ia juga mengungkapkan, pasangan nomor urut 2 ini sekaligus menjadi harapan baru agar pertumbuhan ekonomi Kepri bisa lebih maju dari periode sebelumnya.

“Beliau (Pak Rudi) punya niat dan hati yang tulus untuk membangun Batam. Kali ini, saatnya Pak Rudi membangun Kepri,” tegasnya.

Sementara, H. Muhammad Rudi mengapresiasi dukungan dari ratusan warga Kampung Nenas yang hadir.

Menurut Rudi, kekompakan warga ini menjadi modal penting dalam rangka pemenangan dirinya dan Aunur Rafiq pada Pilkada Kepri 27 November 2024 nanti.

“Kalau semua sudah kompak, insyaallah Rudi – Rafiq jadi Gubernur Kepri,” ujarnya. (*)

Share.

Leave A Reply