Tengku Nazwar : Paslon Nizar-Novrizal Adalah Pilihan Prabowo Subianto

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Tengku Nazwar politisi Partai Gerindra kembali mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk memilih pasangan calon Nizar-Novrizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada 2024.

Menurutnya calon pasangan Nizar-Novrizal adalah pilihan atau paslon yang di dukung oleh Prabowo Subianto yang terpilih,sebagai calon presiden pada pilpres beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh, Tengku Nazwar politisi Partai Gerindra Kabupaten Lingga di hadapan masyarakat yang hadir pada, kampanye dialogis pasangan calon Nizar-Novrizal di Kampung Suak Konteng Desa Penuba Timur,Kecamatan Selayar pada (10/10/2024).

Tengku Nazwar berharap kepada masyarakat Kabupaten Lingga sebagai pendukung atau pemenangan Prabowo Subianto untuk memberikan suara kembali untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga, Nizar-Novrizal dengan nomor urut 1.

“Logikanya kalau lah sudah calon Bupati dan Wakil Bupati kita ini adalah pilihan,Pak Prabowo artinya program kerja atau pun visi-misi paslon Nizar-Novrizal ini sudah tidak perlu kita ragukan lagi, insya allah pasti di dukung penuh oleh pemerintah pusat,  jika Nizar- Novrizal di berikan amanah untuk memimpin Kabupaten Lingga,”ungkap Tengku Nazwar dengan senyum di hadapan masyarakat yang hadir.

Ia juga menyampaikan pesan dari pak Prabowo bahwa pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024 di Kabupaten Lingga ini.

“Jangan lupa pilih nomor urut 1 pasangan calon Nizar-Novrizal di bilik suara nanti pada 27 November 2024 mendatang,” ujarnya Tengku Nazwar.

Ahirkata Tengku Nazwar juga mengingatkan kembali bahwa dalam waktu dekat ini pak Prabowo Subianto resmi akan dilantik menjadi presiden republik indonesia.

Harapannya pada 27 November 2024 nanti kita satukan tekat, satukan hati, satukan tujuan, bersama-sama untuk memilih calon pasangan yang sudah diamanahkan oleh presiden terpilih untuk yaitu, Nizar-Novrizal dengan nomor unrut satu, jelasnya.

Selain itu, Tengku Nazwar juga lantunkan sebuah pantun ajakan untuk mencoplos nomor urut satu, Nizar-Novrizal.

“Kalau tuan ingin ke moro
jangan lupa mampir ke Tanjung Batu
jangan lupa pesan pak Prabowo
pilih lah nomor satu” (***)

 

Share.

Leave A Reply