Saat Kunjungan Kampanye Paslon Nizar-Novrizal Disambut Antusias Warga Penarik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA,  – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 1, Muhammad Nizar dan Novrizal, melanjutkan agenda kampanye mereka dengan mengunjungi Dusun 3 Penarik, Desa Kelumu, Kecamatan Lingga, pada Jumat (11/10/2024).

Usai bertolak dari Kecamatan Selayar, puluhan warga, baik ibu-ibu, bapak-bapak, hingga anak muda, antusias menyambut kedatangan mereka.

Salah seorang pemuda asli Dusun Penarik, Basri, secara khusus menyatakan dukungannya kepada pasangan Nizar-Novrizal, yang dikenal dengan akronim “Nino.” Basri menilai bahwa pasangan ini mampu membawa Lingga keinginan menuju pembangunan, dan Nizar dikenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap semua kalangan, termasuk masyarakat kecil.

“Kami percaya dengan Pak Nizar. Dia orang yang peduli, yang selalu bersalaman dengan kami, masyarakat biasa. Harapan kami, beliau bisa terus memimpin dan tetap rendah hati, merangkul semua kalangan,” ujar Basri sambil memeluk erat Nizar sebagai tanda dukungannya.

Basri juga mengungkapkan apresiasinya terhadap program-program pembangunan yang telah sampai ke kampung mereka dan berharap jika Nizar kembali terpilih, ia akan terus melanjutkan pembangunan tersebut.

Salah satu kebutuhan mendesak yang disampaikan warga adalah perbaikan jembatan kayu di Dusun Penarik yang dianggap sangat perlu mendapat perhatian.

Menanggapi dukungan dan harapan warga, Muhammad Nizar mengucapkan terima kasih dan menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di berbagai sektor, mulai dari infrastruktur, pendidikan, hingga kesehatan.

“Insyaallah, jika diberi amanah, saya berkomitmen untuk mengupayakan apa yang diinginkan masyarakat. Ini juga sudah menjadi bagian dari 44 titik yang kami kunjungi, dan alhamdulillah disambut dengan antusias oleh masyarakat,” ujar Nizar.

Sementara itu, calon Wakil Bupati, Novrizal, yang memiliki latar belakang sebagai insinyur, juga menambahkan bahwa mereka juga telah membahas rencana penataan pelabuhan kayu agar lebih baik lagi di masa mendatang.

Kampanye di Dusun Penaeik ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan kampanye Nizar-Novrizal, yang terus berupaya mendengarkan langsung aspirasi warga di berbagai wilayah Kabupaten Lingga.

Share.

Leave A Reply