Drs. H. Daria : Nizar-Novrizal Sosok Dua Pemimpin Muda Yang Akan Membawa Perubahan Lingga Kedepan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Drs. H. Daria, mantan Bupati Lingga, secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 1, Nizar-Novrizal.

Yang mana pernyataan dukungan oleh H. Daria, tersebut dalam silaturahmi yang berlangsung hangat di Cafe Mading, Kabupaten Lingga pada, Senin (14/10/2024).

Dukungan ini tentu menjadi angin segar bagi pasangan Nizar-Novriza dalam upaya untuk menangkan di Pilkada Lingga 2024 ini.

H. Daria menilai bahwa kombinasi Nizar dan Novrizal sebagai dua sosok pemimpin muda yang enerjik dan berkomitmen kuat adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Lingga ke depan.

Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan harapannya agar pasangan ini mampu membawa perubahan signifikan bagi kemajuan daerah.

“Mereka adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat, memahami kebutuhan masyarakat, dan memiliki kemampuan untuk mewujudkan perubahan yang kita butuhkan. Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk bersama-sama mendukung Nizar dan Novrizal, karena saya percaya Lingga akan lebih baik di tangan mereka,” kata H. Daria. Yang juga pernah menjadi Bupati Lingga selama 2 priode ini.

Dukungan kuat dari para tokoh penting ini semakin memperkokoh langkah pasangan Nizar-Novrizal menuju Pilkada 2024, mempertegas posisi mereka sebagai pasangan yang diharapkan mampu melanjutkan pembangunan serta menghadirkan solusi bagi berbagai tantangan di Kabupaten Lingga.

Dengan adanya dukungan luas dari masyarakat dan para pemimpin lokal, Nizar-Novrizal semakin optimistis dapat membawa Kabupaten Lingga menuju kemajuan yang lebih besar. {**}

Share.

Leave A Reply