Novrizal : Komintmen Mendorong Percepatan Pembangunan di Desa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Cawabup atau Calon Wakil Bupati Lingga, nomor urut 1 Novrizal, nyatakan berkomitmen untuk mendorong percepatan pembangunan Desa di wilayah, Kabupaten Lingga.

Hal tersebut disampaikan oleh Calon Bupati Lingga, Novrizal di hadapan masyarakat dusun Semincot Desa Sungai Besar, saat Kampaye dialogis yang berlangsung di lapangan volly dusun Semincot Desa Sungai Besar, pada Sabtu (19/10/2024).

Novrizal mengungkapkan, dirinya sudah mewakapkan diri dan iktiar mengudurkan diri sebagi Apratur Sipil Negara atau ASN, Kabupaten Lingga hanya semata untuk melanjutkan perjuangan mengapdikan diri dan bukan bertujuan mengejar jabatan dan memperkaya diri.

“Apabila nantinya pasangan calon Nizar-Novrizal diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Lingga melalui tangan bapak-ibu kita akan lanjutkan lima program unggul sesuai dengan visi-misi Nizar-Novrizal dalam pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Linggga,” kata Novrizal.

Ia juga menyampaikan apa yang sudah di sampaikan berkaitan dengan program kerja visi-misi Nizar-Novrizal ini, bukan hanya bentuk janji politik saja dan apa yang disampaikan sudah di buktikan dan sudah terlihat tinggal saja melanjutkan dan peningkatan pembangunan di kepemimpinan Muhammad Nizar, sementara dirinya sebagai Kepala Dinas PUPR pada waktu itu.

“Selama kepemimpinan pak Nizar sebagai Bupati sudah terlaksanakan beberapa pembangunan tinggal saja melanjutkan dan peningkatan agar jauh lebih baik jika nantinya pasangan Nizar-Novrizal di berikan amanah untuk kembali memimpin Kabupaten Lingga priode 2024-2029,” ujarnya.

Dengan melalui tagline “Lingga Bersinar” atau Lingga Berdaya saing dan sejahtera Kabupaten Lingga akan jauh lebih maju, baik di bidang pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat.(**)

Share.

Leave A Reply