Yanto, Mantan Kepala Desa Resun Ajak Warga Pilih Nizar-Novrizal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Yanto, mantan Kepala Desa Resun, mengajak warga desanya untuk mendukung pasangan calon nomor urut 1, Muhammad Nizar dan Novrizal, dalam ajang Pilkada Lingga 2024. Seruan itu ia sampaikan dalam dialog kampanye yang digelar Selasa malam (22/10/2024) di Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara.

Yanto, Mantan Kepala Desa Resun Ajak Warga Pilih Nizar-Novrizal

Dalam kesempatan itu, Yanto mengingatkan kembali hasil Pilkada sebelumnya. Kala itu, pasangan Muhammad Nizar dan pasangannya mengalami kekalahan dengan selisih hanya 12 suara di Desa Resun. Kendati kalah, Nizar tetap menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap pembangunan desa tersebut.

“Saya ingat waktu itu, saya minta bantuan Pak Nizar soal pembangunan batu miring dan beberapa pembangunan lainnya. Waktu bupati sebelum-sebelumnya belum pernah terbangun. Tapi ketika Pak Nizar jadi Bupati meski di sini dia kalah 12 suara, tapi permintaan itu tetap dia tunaikan ketika menjabat sebagai Bupati Lingga,” ungkap Yanto.

Menurut Yanto hal itu menunjukkan sikap Nizar yang tidak menjadikan kekalahan sebagai alasan untuk mengabaikan permintaan warga Desa Resun. Pembangunan tetap dilanjutkan sebagai bentuk tanggung jawabnya terhadap kebutuhan masyarakat.

Komitmen Nizar Membangun Desa Resun

Menurut Yanto, kekalahan di Pilkada sebelumnya tidak menghalangi Nizar untuk menjalankan komitmennya membangun Desa Resun. Meski tidak memenangkan suara mayoritas di desa tersebut, Nizar tetap memastikan pembangunan berjalan sesuai kebutuhan. Ini menjadi bukti bahwa Nizar mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan politik.

“Pak Nizar kalah di sini, tapi dia jadi Bupati tidak pernah melupakan janjinya kepada kita,” tambah Yanto.

Dihadapan warga resun yang hadirr saat itu, Yanto menegaskan bahwa Nizar adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab dan komitmen pada janjinya.

Ajak Warga Dukung Nizar-Novrizal

Yanto berharap masyarakat Desa Resun dapat bersatu mendukung pasangan Nizar-Novrizal dalam Pilkada Lingga 2024. Ia menekankan pentingnya kekompakan warga untuk memilih calon nomor urut 1 agar dapat membawa perubahan dan melanjutkan program pembangunan di Lingga.

“Marilah kita bersatu padu dan memilih Nizar-Novrizal nomor urut 1,” ajak Yanto.

Ia berharap kali ini warga Desa Resun tidak lagi terpecah dan memberikan dukungan penuh kepada Nizar-Novrizal demi kemajuan Lingga.(**)

Share.

Leave A Reply