Kapolsek dan Camat Singkep Barat Terus Bergerak Tekan Penyebaran Covid-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterikini, – Pemerintah Kabupaten Lingga terus gencar menekan penyebaran Covid-19 di setiap Kecamatan.

Salah satunya di Kecamatan Singkep Barat, dimana Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri bersama Camat Singkep Barat Febrizal Taupik terus bergerak dan menghimbau masyarakat agar taat prokes.

“Untuk penerapan prokes di Kecamatan Singkep Barat akan kita teruskan. Dan di harapkan masyarakat dapat mematuhi prokes Covid-19,” kata Bakri, Rabu (21/4/2021)

Dijelaskan Bakri bahwa saat ini untuk warga Kabupaten Lingga yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 11 orang.

“Maka kita minta kepada masyarakat agar patuhi prokes, karena saat ini konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten lingga bertambah menjadi 11 orang,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Singkep Barat Febrizal Taupik menambahkan bahwa pihaknya bersama Kapolsek Singkep Barat telah melaksanakan pembagian masker, lalu melakukan himbauan di pintu masuk pelabuhan jagoh.

“Untuk itu, kita menghimbau kepada masyarakat pada saat keluar rumah atau melaksanakan aktivitas harus selalu menggunakan 3M yakni (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak),” beber Taupik

Taupik berharap dengan kegiatan ini dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Singkep Barat khususnya di Kabupaten Lingga.

“Kita berharap kabupaten Lingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” harapnya (Wandy)

Share.

Leave A Reply