TNI AL Dabo Singkep Serbuan Vaksin Maritim Sasar Pelajar Di Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – Dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke-76 tahun 2021, Lanal Dabo Singkep gelar serbuan vaksin maritim, bertempat di Gedung Nasional Dabo, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Kamis (9/9/2021)

Vaksinasi tersebut menyasar kepada para pelajar dan masyarakat dengan dosis pertama dan kedua jenis sinovac. Dan juga pembagian 400 paket sembako.

Serbuan vaksin tersebut merupakan perintah dari Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk mensukseskan program pemerintah pusat yakni vaksinasi 1 juta orang per hari.

Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan mengatakan serbuan vaksinasi maritim ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program pemerintah.

“Dan juga berdasarkan instruksi Kasal untuk percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Indonesia” kata Didik, Kamis (9/9/2021)

Baca : TNI AL Dabo Singkep Serbuan Vaksinasi Maritim Bagi Warga Terpencil Di Desa Mentuda

Didik menuturkan, selain itu juga untuk menyambut HUT TNI AL ke-76 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 10 September 2021.

“Serbuan vaksin ini juga salah satu kegiatan menyambut HUT TNI AL ke -76,” tutur Didik

Untuk sasaran serbuan vaksin maritim yang dilaksanakan oleh Lanal Dabo Singkep Didik mengaku sudah mencapai 10 ribu sasaran.

“Untuk serbuan vaksin martim menurut perhitungan saya sekitar 10 ribu sasaran,” bebernya

Didik berharap, untuk di Kabupaten Lingga TNI AL dapat secara maksimal membantu serbuan vaksin. Sehingga bisa tercover 100 persen untuk seluruh warga Kabupaten Lingga.

“Mudah-mudahan kita bisa membantu secara maksimal untuk mengcover 100 persen warga Lingga yang telah di vansin,” ungkapnya (ndy)

Share.

Leave A Reply