Tim Redaksi Ihand.id dan Linggaterkini.com Gelar Buka Puasa Bersama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah dan ampunan. Selain itu, Bulan Ramadhan juga senantiasa dijadikan bulan penyambung tali silaturahmi.

Begitu juga yang dilakukan oleh tim Redaksi ihand.id dan Linggaterkini.com yang menggelar buka puasa bersama di rumah makan Ayang, Dabo Lama, Kec. Singkep, Senin (4/4/2022).

Penasehat hukum media LINGGATERKINI.COM, Rico Lesmana mengatakan bahwa buka bersama ini dilakukan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh hikmah.

“Alhamdulillah, kita dapat menggelar acara buka bersama dengan tim Redaksi kita, meski terlihat sederhana, namun tujuannya pasti, mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan,” kata Rico.

Rico berharap di bulan Ramadhan ini juga tim Redaksi ihand.id dan Linggaterkini.com dapat lebih solid dan kompak lagi kedepannya dalam memberikan informasi yang benar untuk masyarakat luas.

“Kita berharap di bulan ini, kita sama-sama berdo’a agar kedepannya tim Redaksi kita lebih kompak lagi. Bukan hanya soal memberikan informasi yang benar untuk masyarakat, namun juga lebih kearah bagaimana dengan berita kita mendapatkan pahala amal jariyah,” ujarnya

Ditempat yang sama, Pimpinan Perusahaan LINGGATERKINI.COM,  Ruslan juga berharap di bulan Ramadhan ini tim Redaksi ihand id mampu memberikan pemberitaan yang sifatnya edukasi lebih kearah religi atau agama.

“Kita berharap juga, media kita tidak hanya memberitakan seputar hukum dan kriminal namun juga lebih kearah edukasi di bidang keagamaan, agar hidup kita lebih berarti,” ucap Ruslan

Diketahui, Kegiatan buka bersama tersebut berlangsung dengan lancar hingga dilanjutkan dengan shalat berjamaah bersama di Masjid. (red)

Share.

Leave A Reply