Dinsos Lingga Serahkan Bantuan ke Keluarga Korban Rumah Roboh di Desa Sedamai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lingga beri bantuan kepada salah seorang warga rumah roboh akibat gelombang laut tinggi di Desa Sedamai, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Rabu (27/7/2022)

Kepala Dinsos PPPA Lingga, Muhammad Arief, mengatakan berdasarkan informasi yang didapatnya pagi tadi, pihaknya langsung memerintahkan staf untuk segera menuju lokasi kejadian.

“Kita pagi ini mendapatkan informasi terkait sebuah rumah roboh akibat air laut yang tinggi dan gelombang yang cukup besar (ROB), oleh karena itu, kami dari Dinsos merespon cepat dengan segera menurunkan staff kantor untuk segera menuju lokasi dan memberikan bantuan,” kata Arief

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari beberapa paket bantuan berupa perlengakapan dapur 1 paket, Food Ware 1, Kids Ware 1, Tenda Gulung 1, Kasur Merah 1, Selimut Merah 3, Matras 2 dan tempat Nasi 1.

Arief berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk keluarga korban dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Harapan kita tentunya bantuan itu bermanfaat dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga korban,” harap Arief. (Wn)

Share.

Leave A Reply