IJTI Lingga Terima Penghargaan Dari Puslatpurmar 9 Dabo Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Lingga terima penghargaan dari Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep atas kerjasama dan dukungan dalam kegiatan LATGABMA Super Garuda Shield 2022.

Ketua Korwil IJTI Kabupaten Lingga Ruslan mengaku bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.

“Kami dari IJTI Kab. Lingga merasa bangga dan berterima kasih atas apresiasi dari Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep dengan memberikan penghargaan ini,” kata Ruslan, Rabu (10/8/2022)

Diakui Ruslan bahwa bentuk penghargaan tersebut sebagai motivasi bagi IJTI Lingga kedepan lebih baik.

“Ini menjadi motivasi buat kami IJTI agar kedepannya dapat lebih baik lagi dan bersinergi lagi dalam menjalin hubungan komunikasi dengan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep,” ungkapnya

Ruslan menuturkan bahwa hadirnya IJTI di Lingga diharapkan dapat memberikan dampak positif terkait penyampaian informasi ditengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap hadirnya IJTI di Kab. Lingga dapat memberikan dampak positif terkait perkembangan informasi di seluruh lapisan masyarakat, bersifat informatif dan edukatif dan kami juga berharap dapat membangun kerjasama yang baik dengan instansi-instansi lainnya untuk membangun Kabupaten Lingga melalui Sajian Berita yang bersifat faktual,” harap Ruslan. (Wn)

 

Share.

Leave A Reply