M. Rifani Wasit Asal Lingga Lolos Fitnes Tes Wasit Liga 2 dan EPA Liga 1 U-20

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Muhammad Rifani wasit asal Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau lolos seleksi fitnes tes wasit Liga 2 dan EPA Liga 1 U20.

Dimana M. Rifani dan 3 rekannya yang dipromosikan dari Kepulauan Riau mengikuti seleksi dan penyegaran wasit sejak tanggal 23-26 Agustus 2022, bertempat di Stadion Internasional Viantrum Jakarta Pusat.

Keempat orang yang dipromosikan tersebut dinyatakan lolos seleksi sebagai wasit Liga 2 yang mana dari 4 orang tersebut dua mer8 perwakilan dari Batam, 1 perwakilan dari Tanjungpinang, dan 1 perwakilan dari Kabupaten Lingga yakni M. Rifani

M. Rifani mengaku senang dan bangga karena dapat memimpin pertandingan sepak bola kasta ke-2 di Indonesia tersebut.

“Alhamdulilah ini merupakan sejarah dari Kabupaten Lingga yang lolos seleksi sebagai wasit untui memimpin pertandingan sepak bola kasta ke-2 Indonesia,” kata Rifani, Jumat (26/8/2022)

Dijelaskan Rifani, bahwa setelah melaksanakan seleksi ia bersama 3 rekannya mendapatkan pembekalan untuk menghadapi kompetensi Liga 2 yang akak kick off pada tanggal 28 Agustus 2022 besok.

“Jadi setelah seleksi kami diberikan pembekalan untuk kick off tanggal 28 Agustus 2022 besok untuk memimpin pertandingan Liga 2,” jelasnya

Dijelaskan Rifani bahwa Liga 2 ini terbagi atas 3 wilayah Indonesia yakni Barat, Tengah, dan Timur yang terdiri dari 28 club yang terbagi seluruh Indonesia.

“Dimana pelaksanaannya berakhir sampai Februari 2023 mendatang,” ujarnya

“Dimana liga 2 ini akan disiarkan secara langsung di TV secara Live,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply