Kapolres Lingga Minta Masyarakat Laksanakan Kegiatan Secara Normal di Malam Pergantian Tahun  

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Jelang pergantian tahun 2022, Polres Lingga melaksanakan curhat Kamtibmas bersama tokoh-tokoh masyarakat dan agama di wilayah Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Jumat (30/12/202)

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengatakan, bahwa untuk situasi di wilayah hukum Polres Lingga jelang tahun baru hingga saat ini berjalan aman dan baik.

“Kami laksanakan kegiatan curhat Kamtibmas ini juga dalam rangka menjelang pergantian tahun. Dan juga untuk menampung aspirasi keluhan-keluhan masyarakat utamanya terkait perayaan tahun baru besok,” kata Fadli

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menampung keluhan jika ada pelayanan dari kepolisian yang telah dilaksanakan belakangan ini.

“Sehingga keluhan-keluhan itu akan kami carikan solusinya,” ujarnya

Sejauh ini di Kabupaten Lingga masih aman-aman saja tidak ada indikasi negatif. “Kami berharap masyarakat bisa menerima himbauan kami yaitu dalam hal pelayanan malam tahun baru,” ucapnya

Kapolres Lingga ini meminta kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan di malam pergantian tahun secara normal seperti biasanya.

“Tolong laksanakan rutinitas seperti biasa tidak ada yang berlebihan. Kegiatan negatif seperti kumpul-kumpul dengan minum-minum keras melaksanakan foya-foya menggunakan kendaraan dengan kenalpot yang bising atau pun menggunakan narkoba tolong dihindari,” himbaunya

“Mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita saling menghargai karena dilingkungan kita masih banyak orang-orang tua kita hargai dan hormati,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply