Kapolsek Daik Lingga Bagikan Puluhan Paket Sembako Di Jum’at Barokah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lingga – Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya membantu masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru, Polsek Daik Lingga melakukan kegiatan berbagi sembako kepada warga di wilayah hukumnya, Jum’at ,(07/08/2020).

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, malalui Kapolsek Daek Lingga Akp Tasriadi,menjelaskan ” kegiatan berbagi sembako ini sebagai bentuk sempati dan kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu secara ekonomi dan yang terdampak Covid-19″ katanya.

” Paket sembako ini di khususkan kepada warga kurang mampu secara ekonomi, seperti para petugas kebersihan yang sehari-hari membersihakan jalan , taman dan fasilitas umum ,” jelasnya Akp Tasriadi.

Bantuan sembako yang diberikan sebanyak 60 Paket diantaranya Beras 3 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Kopi 1 Bungkus, Mie Instan 5 Bungkus, Gula Pasir 1 Kg.

Selain itu dengan adanya kegiatan ini Kapolsek Daek berharap, semoga bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang menerimanya ditengah Pedemi Covid-19.

Selanjutnya Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu jaga jarak (Physical Distancing), memakai masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan Stay At Home.

” Tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak,” tutup kapolsek.

(red)

Share.

Leave A Reply