Kegiatan Festival Napau Beach Yang Ke II Berjalan Dengan Sukses

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lingga – Kegiatan festival Napau Beach yang ke II dengan beberapa perlombaan yang dilaksanakan oleh kecamatan Singkep Selatan sebagai ajang event tahunan di pantai Napau desa Resang Kecamatan Singkep Selatan berjalan dengan sukses pada minggu,(30/08/2020) siang.

Adapun beberapa kegiatan perlombaan yang dilaksanakan yakni, lomba karoke, jalan santai, lomba mencari remis, lomba menembak dengan mengunakan sepan angin, lomba layang – layang, dan juga pelepasan penyu.

Dikegiatan tersebut juga dihadiri bupati Lingga H.Alias Wello, wakil bupati Lingga M. Nizar, serta ketua DPRD Ahmad Nashiruddin, dan juga anggota DPRD Komisi III Neko Wesha Paweloy sekaligus melaksanakan pelepasan penyu yang mana diketahui bahwa penyu tersebut adalah termasuk hewan yang dilindungi.

Camat Singkep Selatan Sabirin mengatakan, Kegiatan festival Napau Beach yang ke II ini adalah sebagai ajang event tahunan yang mana kegitan tersebut adalah sebagai bentuk promosi karena selama ini pantai Napau ini sangat lah sering dikunjungi karena emang harus kita akui bahwa pantai Napau ini sangat berpotensi dengan keindahannya, kata Sabirin.

” Alhamdulilah setelah dibangun pelabuhan saat ini bagi pengunjung rumayan ramai yang datang dihari libur dan untuk kedepannya kita akan melaksanakan pembangunan beberapa gazebo ” jelas Sabirin.

Selain itu, Sabirin juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pemerintah kabupaten Lingga yang sudah melakukan pembukaan akses jalan dari pusat kota Dabo Singkep menuju desa Resang Kecamatan Singkep Selatan, dengan demikian untuk kedepannya tempat wisata pantai Napau akan semakin banyak pengunjungnya, tuturnya.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Lingga, wakil bupati Lingga, Ketua DPRD, beserta anggota, Camat, Kapolsek Singkep Barat, kepala desa, KNPI kabupaten Lingga, Ormas dan beserta masyarakat yang ikut serta.

 

Penulis : Syafiq

Editor   : Rs.

 

Share.

Leave A Reply