Nizar Dan Neko Wesha Pawelloy Hadiri Kegiatan Jalan Santai Yang Dilaksanakan Korowil Kecamatan Pesisir Dan Selayar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lingga – Wakil Bupati Lingga M. Nizar beserta Anggota DPRD Komisi III, Neko Wesha Paweloy, hadiri kegiatan jalan santai yang kegiatan tersebut dilaksanakn oleh Korwil kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar Kabupaten Lingga bekerja sama dengan dinas pendidikan Kabupaten Lingga yang mana pelaksanaan kegiatan jalan santai tersebut dalam rangka memperingati Hut Ri ke 75.

Yang mana kegiatan tersebut dilaksanakn di Stadion Atletik kecamatan Singkep Pesisir kabupaten Lingga pada minggu,(30/08/2020) pagi.

Wakil bupati Lingga M.Nizar mengatakan, walaupun kita masih dalam keadaan tercekal dengan pandemi covid-19 allahdulilah masyarakat tetap antusias semangat dalam menjalanakn pelaksanaan kegiatan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 di tahun 2020 ini, katanya Nizar.

” dengan adanya covid 19 tentu kita kita semua agar tetap menjaga kesehatan dan tidak lupa mengunakan masker mencuci tangan dengan air yang mengalir dan juga menjaga jarak dengan antara satu sama yang lain” jelasnya.Nizar.

Selain itu wakil bupati Lingga M.Nizar beserta anggota DPRD Komisi III Neko Wesha Paweloy sekaligus memberikan penyerahan hadiah kepada pemenang sesuai dengan nomor undi.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Wakil bupati Lingga, Anggota DPRD Komisi III, Kabag humas dan kominfo kabupaten Lingga, Camat Singkep Pesisir, Drektur RSUD Dabo Singkep, Kepala Dinas Pendidikan, kepada desa se-kecamatan Singkep Pesisir.

 

Penulis : Syafiq

Editor : Rs.

Share.

Leave A Reply