Kecamatan Singkep Barat Gelar Syukuran Atas Prestasi Gemilang Pada STQ ke-IX Tingkat Kabupaten Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id- Kecamatan Singkep Barat kembali meraih prestasi gemilang yaitu juara umum pada pergelaran STQ ke-IX Tingkat Kabupaten Lingga di Daik Lingga. Dengan kemenangan ini, Kecamatan Singkep Barat menggelar syukuran dan doa selamat. Kegiatan berlangsung di kantor Camat Singkep Barat, Rabu (17/03/2021) siang.

Setibanya di kantor Camat, kegiatan dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama berjuang dan bekerja sama dengan baik dalam meraih kemenangan ini.

“Pada intinya, bukan penghargaan berupa piala ataupun hadiah yang kita cari pada ajang ini, tapi ini sebagai bentuk tanggung jawab kita untuk mendidik anak-anak kita, penerus kita kedepannya agar memiliki akhlak yang baik dan mulia di mata Allah SWT,” ungkap Ical sapaan akrab camat Singkep Barat.

“Kita juga ketahui bersama, bahwa kemenangan ini murni hasil dari penilaian dewan hakim dan hari ini kita berdoa bersama agar hasil ini membawa berkah bagi kita untuk hari ini dan kedepannya,” tutur Ical.

Selain itu, Ical juga berharap dengan kemenangan ini mampu memotivasi anak-anak di Kecamatan Singkep Barat untuk lebih mendalami ilmu agama dan mampu menjadi generasi Qurani.

“Walaupun di wilayah Kecamatan Singkep Barat ini belum berdiri pesantren-pesantren sebagai wadah pembelajaran nilai-nilai Agama, namun kita terus berusaha bersama-sama menciptakan generasi Qurani yang terbaik,” terang Camat Singkep Barat.

“Ya, kedepannya mudah-mudahan segera berdiri pesantren-pesantren sebagai pusat pembelajaran ilmu agama di wilayah Kecamatan Singkep Barat ini,” harapnya.

Mudah-mudahan ini semua menjadi awal yang baik untuk kecamatan Singkep Barat kedepannya”, tutup Ical.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh peserta kafilah kecamatan Singkep Barat serta turut dihadiri oleh Kapolsek Singkep Barat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Akhir acara, kegiatan dilanjutkan dengan makan dan foto bersama oleh seluruh kafilah Kecamatan Singkep Barat.(ca)

Share.

Leave A Reply