Penasehat SMSI Kab. Lingga Hadiri dan Motivasi Peserta UKW Asal Lingga di Batam

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id-Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lingga dan juga merupakan ketua PWI Kab. Lingga, Jhony Prasetya menghadiri sekaligus memberikan motivasi kepada para peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) asal Lingga yang digelar oleh lembaga Uji UPN Veteran Yogyakarta.

Kehadiran Jhony di tempat UKW itu menumbuhkan rasa semangat keempat peserta asal Lingga, meskipun pada saat penghabisan.

Salah seorang peserta Lingga Trimo Saparino mengucapkan rasa terimakasihnya kepada senior yang telah menyempatkan untuk hadir memberikan support.

“Terimakasih kami kepada ketua PWI Lingga sekaligus Penasehat SMSI Lingga yang sudah menyempatkan diri untuk mampir mengunjungi peserta UKW dari Lingga,” kata Trimo, Selasa (23/03/2021) lalu.

Sementara, Penasehat SMSI Lingga Jhony Prasetya mengungkapkan, kehadiran dirinya tidak lain untuk memberikan motivasi kepada rekan – rekan yang sedang berjuang untuk tetap sabar dan selalu optimis.

“Disini kita di uji, kompeten atau tidak itu urusan belakangan, yang penting kita sudah berusaha untuk menjadi lebih baik, dan profesional,” ungkap Jhony yang juga menjabat sebagai ketua PWI Lingga. (Red)

Share.

Leave A Reply