Dinsos Lingga Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Masyarakat Singkep Barat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id – Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lingga bagikan puluhan paket sembako untuk warga yang kurang mampu.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan di Masjid Al Islamiyah Paya Luas, Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Jum’at (23/03/2021).

Kegiatan dibuka langsung oleh Lurah Raya, Ulung Saputra. Ia mengucapkan terimakasih kepada Dinas sosial Kabupaten Lingga yang bersedia bersilahturahmi ke Singkep Barat dalam kegiatan safari Ramadhan.

“Semoga senantiasa silahturahmi ini dapat terjaga untuk kedepannya,” kata Ulung

Sementara itu, Kisanjaya selaku Kepala Dinsos Kab. Lingga mengucapkan rasa syukur alhamdulillah, karena hingga hari ini masih diberikan kesempatan dan kesehatan oleh Allah SWT untuk dapat menjalankan ibadah di bulan penuh Rahmat ini, bulan suci Ramadhan dan menggelar kegiatan safari Ramadhan ini.

“Kami diamanahkan oleh Pemkab untuk memberikan sumbangan sebanyak 10 paket, namun alhamdulillah, dari patungan teman-teman di kantor dinsos akhirnya bertambah lagi jumlah paket bantuan ini menjadi sebanyak 20 paket sembako,” tutur Kisanjaya

“Jadi, kami titip sumbangan ini, manfaat sumbangan ini, mudah-mudahan kita semua mendapatkan limpahan berkah dari Allah SWT di bulan yang penuh berkah ini,” tambahnya

Kisanjaya juga mengingatkan semua yang hadir agar senantiasa menjaga shalat agar senantiasa berkah dan mendapatkan limpahan pahala dibulan yang penuh berkah ini.

“Jagalah shalat insya Allah segala urusan kita akan senantiasa dimudahkan oleh Allah SWT, amin ya Rabbal Alamin,” ucap Kisanjaya.

Dalam kesempatan itu juga, Kisanjaya mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, bukan hanya karena sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan namun karena pendemi Covid-19 yang masih melanda dunia ini.

“Tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan yang terpenting lagi senantiasa menggunakan masker,” jelas Kisanjaya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat Paya Luas, Kel. Raya, Kec. Singkep Barat. (Red)

Share.

Leave A Reply