Sepeda Motor Hilang Sudah Ditemukan, Pencurinya Diduga ODGJ

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini – Sepeda motor Vario dengan nomor polisi BP 2237 LJ yang sempat hilang digondol maling sudah ditemukan.

Dimana motor tersebut diduga dibawa oleh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Yang mana motor tersebut disimpan didalam gudang rumah ODGJ di Jalan Karang Tengah, Sekop Laut, Kecamatan Singkep.

“Alhamdulillah motor saya sudah ditemukan, ternyata yang bawa ODGJ yang dia simpan di dalam gudang rumahnya,” kata Rudi saat dikonfirmasi Linggaterkini.id, Jumat (23/4/2021)

Rudi mengatakan, saat ini motornya dibawa ke Polsek Dabo bersama dengan ODGJ tersebut. “Motor saya saat ini dibawa ke Polsek. Hanya saya belum mengetahui kelanjutannya seperti apa,” ungkap Rudi.

Sementara saat Linggaterkini.id mengkonfirmasi ke Kapolsek Dabo Iptu Akmadi, mengatakan, benar bahwa motor tersebut sudah ditemukan dan saat ini berada di Polsek Dabo.

“Ya benar, motor sudah ditemukan, dan yang mencuri diduga memiliki keterbelakangan mental. Dan saat ini motor berada di Polsek untuk dilakukan proses selanjutnya,” kata Akmadi

Diberitakan sebelumnya, Sepeda motor Vario dengan nomor polisi BP 2237 LJ hilang digondol maling saat sedang terparkir didalam warung di persimpangan empat Sekop Laut, Kecamatan Singkep, pada Kamis (22/4/2021) sekira pukul 03.00 WIB pagi. (Wandy)

Share.

Leave A Reply