Nizar Lantik Syamsudi Sebagai Sekretaris Daerah Lingga Defenitif

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini – Bupati Lingga M. Nizar Lantik Syamsudi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Defenitif Kabupaten Lingga di Ruang VIP Kantor Bupati Lingga pada Rabu, (21/4/2021)

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan secara terbatas sebagai upaya Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau.

Nizar mengatakan, dilantiknya Sekda Defenitif ini agar dapat menyelesaikan persoalan Kepala Dinas dan jabatan penting lainnya, yang mana hingga saat ini masih di pangku oleh Pelaksana Tugas (Plt).

“Mudah-mudahan secepatnya Sekda yang baru kita lantik ini, bisa menyelesaikan beberapa tu.gas penting dan mendesak secara cepat, tepat, dan akurat,” ungkap Nizar

Sementara itu, Syamsudi menambahkan, setelah ini pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas atau Bagian teknis yang masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

“Dimana ada sekitar 17 jabatan Plt di Lingkungan Pemkab Lingga, yang secepatnya akan kita defenitifkan, sehingga pejabat tersebut bisa bekerja secara optimal,” kata Syamsudi

Syamsudi menuturkan, dari sekitar 17 jabatan yang dijabat oleh Plt tersebut, beberapa diantaranya ada yang merangkap dua jabatan pada Dinas yang berbeda.

“Dengan adanya rangkap jabatan ini, menjadikan kinerja pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga Jadi Kurang optimal, sebab harus memegang lebih dari satu tanggung jawab sekaligus,” beber Syamsudi (Wandy)

Share.

Leave A Reply