Berbagi Kebahagiaan, Ria Elmiana Bagikan Takjil Ke Masyarakat Dabo

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id – Dalam rangka bulan suci ramadhan, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Kabupaten Lingga ini berbagi kebahagiaan ke sesama.

Bentuk berbagi kebahagiaan tersebut dengan cara memberikan takjil ke masyarakat untuk berbuka puasa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu, (5/5/2021) sore.

Ria Elmiana Saat memasangkan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker (foto : Wandy)

Ria Elmiana mengaku bahwa takjil yang ia bagaikan sebanyak 300 kepada masyarakat di jalan raya tersebut merupakan salah satu bentuk kebahagiaan yang tidak ada nilainya.

“Dengan saya memberikan takjil, ini lah salah satu cara saya membahagiakan orang lain dan diri saya sendiri. Semoga apa yang saya kerjakan mendapat berkah untuk saya, keluarga, dan teman-teman,” kata Ria kepada Linggaterkini.id

Selain membagikan makanan dan minuman, ASN yang berdinas di Dinkes ini juga membagikan masker kepada pengendara. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita juga bagikan 150 masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker. Karena tadi pada saat kita bagikan takjil ada masyarakat yang masih tidak menggunakan masker,” ungkap Ria.

Ria Elmiana saat membagikan takjil ke pengendara sepeda motor (Foto: Wandy)

Ria berharap dengan berbagi kebahagiaan ini juga dapat memotivasi yang lainnya untuk saling berbagi ditengah pandemi Covid-19.

“Sebab banyak masyarakat kita khususnya di kabupaten Lingga yang membutuhkan. Ayo berbuat kebaik ke sesama,” ujar Ria lagi.

Disamping itu, Ria juga berpesan kepada masyarakat agar patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Setidaknya dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kita sudah membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga,” harapnya(Wandy)

Share.

Leave A Reply