Cegah Penyebaran Covid-19, SD 002 Pulau Mas Semprot Disinfektan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Cegah penyebaran covid-19, Sekolah Dasar 002 Pulau Mas, Kecamatan Kepulauan Posek semprot bangunan sekolah dengan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan tersebut bukan hanya di sekolah melainkan rumah warga dan fasilitas umum yang berdekatan dengan sekolah disemprot disinfektan.

Kepala Sekolah SD 002 Pulau Mas, Harie Kurniawan mengatakan, penyemprotan dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kepulauan Posek khususnya di Pulau Mas.

“Tujuan kita untuk mengurangi lajunya penyebaran covid-19, terutama di lingkungan sekolah yang berdampak langsung pada peserta didik,” kata Harie kepada LINGGATERKINI.ID, Sabtu (22/5/2021)

Menurut Harie meski proses belajar mengajar masih dilakukan secara daring, namun pencegahan tetap dilaksanakan di lingkungan sekolah.

“Saat ini siswa di masuk namun tetap Belajar Dari Rumah (BDR) yang dimulai tanggal 21-31 mei 2021. Meski begitu kita tetap melakukan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan,” ungkap Harie

Harie berharap seluruh masyarakat dan stakeholder dapat sama-sama menjaga dalam penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kepulauan Posek khususnya Kabupaten Lingga.

“Mudah-mudahan kita sama-sama dapat menjaga. Sebab ini menjadi penting dan perlu menjadi tanggung jawab bersama,” ungkapnya (Wandy)

Share.

Leave A Reply