Kasus Pengeroyokan Petugas PLN, Kapolsek Senayang : Dalam Penyelidikan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Kasus pengeroyokan yang sesuai petugas PLN di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga beberapa waktu lalu masih dalam proses penyelidikan.

Kapolsek Senayang AKP Tugimin menjelaskan, saat ini masih dalam proses penyelidikan saksi-saksi.

“Kita masih saksi-saksi, dan kita dalami siapa-siapa saja yang terlibat,” kata Tugimin kepada LINGGATERKINI.ID , Jumat (21/5/2021).

Kasus Pengeroyokan Di Senayang, Ini Kata Kepala PLN Dabo

Tugimin menuturkan bahwa saat ini para pelaku pengeroyokan tersebut belum diketahui, sebab masih dalam pemeriksaan, ketika sudah pasti baru dilakukan penahanan.

“Karena masing-masing dari mereka, perannya berbeda ada yang hanya melerai ada yang hanya datang ingin tahu. Makanya kita hati-hati dan tidak kita langsung tahan. Intinya kita akan melakukan proses proses mestinya,” tuturnya

Tugimin mengatakan, saat ini sudah lima orang yang dimintai keterangan. “Saat ini sudah lima orang yang kita periksa pada kejadian malam itu,” bebernya

Sementara, Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Dabo Singkep Boy Ilham tetap memberikan dukungan kepada angga dan mudah-mudahan hasil dari proses ini baik.

“Kita dari sisi PLN menyerahkan penuh kepada kepolisian dan saudara angga apakah akan damai apakah lanjut kita menyerahkan angga dan kepolisian,” tuturnya ( Wandy )

Share.

Leave A Reply