Kinerja Diskominfo Lingga Mengecewakan Terkait Kerjasama Media

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Belum jelasnya pembayaran soal kerjasama media triwulan pertama tahun 2021 di Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Lingga sampai dengan saat ini membuat sebagian besar wartawan kecewa.

Beragam komentar kekecewaan terkait kinerja Diskominfo Lingga ini menjadi topik hangat di grup-grup WhatsApp wartawan khususnya yang bertugas di Kabupaten Lingga.

“Belum ada sejarahnya pembayaran triwulan pertama itu sampai bulan ini belum di bayar, apalagi saat momen lebaran kemarin, kita berharap bisa di cairkan tapi nyatanya tidak , sebelum-sebelumnya juga lambat tapi di bayarkan juga sebelum lebaran, tapi yang ini kacau sekali,” kata Iwan salah satu Wartawan mengaku kecewa, Minggu (23/5/2021)

Sementara Jefriyadi wartawan media online lainnya menilai adanya kemunduran terkait kinerja pemerintah daerah khususnya di Diskominfo Lingga ini.

“Kita berharap ada perbaikan terkait hal ini. Karena memang setiap tahun selalu terlambat, tapi yang sekarang ini malah kinerjanya bukan makin membaik tapi malah mundur kebelakang, kita minta mereka, pejabat- pejabat yang duduk di sini di evaluasi lagi, apalagi yang suka matikan nomor HP saat wartawan lagi perlu untuk bertanya,” kata Jefri menyindir.

Sebelumnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lingga Izjumadillah membenarkan ada 28 media yang sudah menerima pembayaran kerjasama triwulan pertama. Sementara itu sisanya masih belum jelas kapan di bayarkan.

“Iya yang sudah dibayarkan ada 28 media, sisanya mungkin minggu depan kalau berkasnya dinyatakan lengkap,” katanya saat di konfirmasi media ini, Minggu(23/05) (Red)

Share.

Leave A Reply