Lakalantas, Mobil Pickup Tabrak Pengendara Motor Depan Pos Lantas Wismaria

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Sebuah mobil pickup abu-abu metalik tabrak pengendara sepeda motor mio di depan pos Lantas Polres Lingga, pada Minggu (30/5/2021) pagi.

Kronologi kejadian, berawal pada pukul 11.00 WIN saat motor Yamaha Mio warna hitam BP 5417 LD yang dikendarai Sindy dan rekannya Kimlian datang dari arah SPBU menuju ke arah mesjid Az-Zulfa.

Kemudian pengendara mobil pickup warna abu-abu metalik BP 8216 DR yang dikendarai oleh Ibrahim Dahlan datang dari arah lapang merdeka menuju arah makam pahlawan dabo singkep.

Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko menjelaskan, saat di jalan kartini tepatnya di depan Pos Lantas Wismaria pengendara sepeda motor bertabrakan sehingga mengakibatkan kedua pengendara dan penumpangnya terjatuh ke aspal.

“Kejadiannya tepat di depan pos lantas wismaria, dimana pengendara sepeda motor terjatuh aspal,” kata Awang kepada LINGGATERKINI.ID.

Dijelaskan Awang, dengan cepat pengemudi mobil pickup tersebut membawa kedua korban ke RSUD Dabo Singkep untuk mendapatkan perawatan.

“Dari hasil pemeriksaan sementara RSUD Dabo Singkep Sindy mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki sebelah kanan, mengalami benjolan ringan pada bagian kepala dan Kimlian mengalami luka lecet bagian kaki sebelah kiri sementara Ibrahim tidak mengalami luka,” jelasnya (Wandy)

Share.

Leave A Reply