Nizar Tegaskan Prokes Covid-19 di Kabupaten Lingga Diperketat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id – Bupati Lingga M. Nizar meminta agar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Kabupaten Lingga dapat diperketat.

Pasalnya kasus Covid-19 di Kabupaten Lingga saat ini meningkat. Sehingga diharapkan kepada seluruh Camat, Lurah, Kades, RT/RW dan Dinas terkait dapat menekan lajunya penyebaran covid di Kabupaten Lingga.

“Kalau sama-sama kita menyadari masalah penyebaran virus corona ini menjadi tanggung jawab bukan hanya Pemerintah Daerah saja melainkan tanggung jawab semuanya. Dan semoga kasus ini dapat kita tekan bersama,” kata Nizar kepada Linggterkini.id, Senin (3/5/2021)

Menurut Nizar untuk kasus Covid-19 yang terkonfirmasi positif sebanyak 22 orang cukup sampai disini saja.

“Dan hari ini walaupun Covid-19 di Kabupaten Lingga memang naik. Kita berharap angka 22 orang hari ini yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut cukup sampai disini saja,” ujarnya

Nizar berharap seluruh masyarakat dan stakeholder dapat sama-sama menjaga dalam penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Lingga.

“Mudah-mudahan kita sama-sama dapat menjaga. Sebab ini menjadi penting dan perlu menjadi tanggung jawab bersama,” ungkapnya (Wandy)

Share.

Leave A Reply