Puting Beliung Robohkan Ruang Tunggu Jembatan Desa Tanjung Irat, Camat Singkep Barat Tinjau Lokasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Angin puting beliung robohkan ruang tunggu di jembatan Desa Tanjung Irat, pada Sabtu (22/5/2021) sekira pukul 03.00 WIB.

Mendengar kabar tersebut Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengecek langsung kondisi jembatan tersebut.

“Saya mendapatkan laporan dari masyarakat desa tanjung irat bahwasanya ada bencana angin puting beliung. Sehingga merobohkan ruang tunggu dari jembatan tersebut dan terbawa oleh gelombang,” kata Taupik kepada LINGGATERKINI.ID, Sabtu sore.

Dijelaskan Taupik, kondisi jembatan tersebut diketahui sangat memprihatinkan dan selayaknya harus diperbaiki.

“Sebab jembatan tersebut merupakan akses penghubung Desa Tanjung Irat dan Desa Bakong,” jelasnya

Taupik menuturkan, sebelumnya pihak Kecamatan Singkep Barat sudah mengajukan di dalam Musrenbang terkait jembatan tersebut.

“Dan mudah-mudahan dapat direalisasikan pada tahun ini. Kita minta kepada pemerintah daerah baik itu Kabupaten maupun Provinsi untuk memperhatikan masalah yang ada,” harapnya

Sementara itu, Buyung pemuda Desa Tanjung Irat mengharapkan kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati dan Wakil Bupati Lingga agar memprioritaskan untuk pembangunan jembatan pada tahun ini.

“Kami harapkan Bupati dan Wakil Bupati Lingga dapat memprioritaskan pembangunan jembatan di Desa Tanjung Irat pada tahun ini,” harapnya

“Sebab jembatan tersebut merupakan urat nadi bagi desa Tanjung Irat dimana masyarakat beraktifitas menggunakan jembatan tersebut,” tambahnya (Wandy)

Share.

Leave A Reply