Surau Al-Kautsar Serah Zakat Fitrah Ke 90 Kaum Duafa Dan Janda

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Surau Al-Kautsar RT 03/RW 09 Sungai Lumpur, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, serahkan zakat fitrah kepada 90 orang penerima zakat.

Sekretaris UPZ Bazis Surau AL-Kautsar, Harie Kurniawan mengatakan, total zakat yang diterima oleh Surau AL-Kautsar sebesar Rp12,96 juta.

“Total keseluruhan yang diterima surau Al-Kautsar sebesar Rp12,96 juta. Dan kita bagikan kepada 90 orang penerima yang terdiri dari fakir miskin, mualaf dan Janda di RT 03/RW 09 Sungai Lumpur,” kata Harie kepada LINGGATTERKINI.ID, Rabu (12/5/2021) malam.

Dijelaskan Harie, pembayaran zakat tersebut dari 89 KK. Tentunya ia berharap semangat Ramadhan mampu diwujudkan untuk 11 bulan yang akan datang.

“Semoge semangat Ramadhan di tahun ini mampu di wujudkan untuk 11 bulan yg akan datang, meski kita berpuasa di tengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Harie berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk disiplin protokol kesehatan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul di keramaian.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka kami mengimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun,” ajaknya (Wandy)

Share.

Leave A Reply