Tidak Gunakan Masker, Camat Singkep Barat Tegaskan Masyarakat Displin Prokes

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Patroli Bersama Camat Singkep Barat Febrizal Taupik dan Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri berikan teguran kepada pemuda yang tidak gunakan masker.

“Ya kita secara persuasif sesuai dengan perbup yang dikeluarkan Bupati Lingga. Dimana masyarakat yang tidak menggunakan masker akan kita lakukan tindakan disiplin,” kata Taupik, Jumat (14/5/2021)

Taupik mengatakan, pihaknya bersama Kapolsek terus berupaya memberikan himbauan kepada masyarakat agar mereka paham.

“Sampai saat ini kita terus berikan himbauan kepada masyarakat agar mereka paham dan tidak melanggar prokes,” ungkap Taupik.

Taupik berharap dan berdoa untuk masyarakat Kecamatan Singkep Barat dapat terlindung dari masalah covid.

“Mudah-mudahan kuasa Allah lebih tinggi dari apa yang kita lakukan, kuasa Allah lebih tinggi dari apa yang kita upayakan, mudah-mudahan ini bisa menjadi amal ibadah kita juga dan masyarakat di Kecamatan Singkep Barat terlindung dari masalah covid ini,” harapnya.

Taupik menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk disiplin protokol kesehatan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul di keramaian.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka kami mengimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun,” ajaknya (Wandy)

Share.

Leave A Reply