Desa Tanjung Irat Bagikan BLT Dibarengi Vaksinasi Massal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Dabo Singkep – Desa Tanjung Irat Kecamatan Singkep Barat bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dibarengi dengan vaksinasi massal, bertempat gedung SD Negeri 10 Singkep Barat, Selasa (29/6/2021)

Kepala Desa Tanjung Irat Darwan mengatakan, bahwa hari ini pembagian BLT kepada masyarakat sekaligus vaksinasi massal.

“BLT kita bagikan hari ini kepada masyarakat sekaligus vaksinasi massal,” kata Darwan

Dijelaskan Darwan yang mengikuti vaksinasi massal ini tidak hanya yang menerima BLT saja melainkan masyarakat yang tidak dapat pun ikut vaksinasi.

“Masyarakat cukup antusias mengikuti vaksinasi massal ini. Pasalnya meski mereka ada yang tidak mendapatkan BLT namun mereka mau di vaksin,” jelasnya

Darwan menuturkan, untuk target vaksinasi di Desa Tanjung Irat sebanyak 60 orang. Namun saat ini yang mendaftar sudah 80 orang.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa mengikuti vaksinasi massal ini. Dan petugas yang melakukan vaksinasi dari Puskesmas Raya,” ujarnya

Sementara itu Juan masyarakat Desa Tanjung Irat mengatakan, walaupun kami bukan salah seorang bagai penerima BLT tapi kami juga ikut senang bahwa pada hari ini kami dapat mengikuti dan mendaftar diri untuk di vaksinasi.

“Kami bertujuan dengan dilakukan vaksinasi seperti ini mudah-mudahan virus corona yang saat ini masih ada agar segera cepat sirna dan hilang dimuka bumi ini,” ungkap Juan(Wandy)

Share.

Leave A Reply