Bupati Lingga Beri Apresiasi Ke Kecamatan Singkep Barat Atas Upaya Mensukseskan Vasksinasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep Barat – Bupati LinggaM. Nizar berikan apresiasi kepada Kecamatan Singkep Barat atas suksesnya kegiatan vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan Nizar saat mengunjungi lokasi vaksinasi tahap tiga yang dilaksanakan di Kecamatan Singkep Barat, Jumat (9/7/2021).

“Terimakasih kepada Camat Singkep Barat dan teamwork yang telah menyukseskan kegiatan vaksinasi ini. Saya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut hadir berpartisipasi untuk divaksin,” kata Nizar.

Baca Juga : Jangan Jadi Provokator, Ketua Melayu Raya Lingga Nilai Kritikan Romo Pascal ke Bupati Lingga Sangat Tendensius

Nizar juga mengapresiasi atas dukungan TNI-Polri yang senantiasa berjibaku mewujudkan kegiatan vaksinasi ini. Bahkan jauh sebelum vaksinasi tahap 3 ini dimulai.

“Tentu dengan adanya sinergitas antara TNI-POLRI sehingga jalannya vaksinasi di Kabupaten Lingga khususnya di Kecamatan Singkep Barat dapat berjalan baik,” bebernya

Baca Juga : Singkep Barat Laksanakan Vaksinasi Di Dua Titik, Anak Usia 12-17 Tahun Turut di Vaksin

Dijelaskan Nizar bahwa pentingnya vaksinasi dilakukan mengingat saat ini Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19. Sehingga, dengan menerima vaksinasi, diharapkan mampu mewujudkan herd immunity di Kabupaten Lingga.

“Sama seperti vaksin folio waktu masih kecil dulu, vaksin ini juga baik untuk kita. Vaksin ini aman dan halal. Kalau ade kabar diluar yang mengatakan ini itu, jangan mudah percaya, itu tidak benar,” ungkapnya

Baca Juga : Anak Sekolah Usia 12-17 Tahun di Singkep Barat Ikut Vaksinasi Massal

Selain memantau langsung jalannya vaksinasi, kehadiran Bupati Lingga ke masing-masing lokasi adalah sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang akan menerima vaksin, juga kepada para tenaga medis, perawat, bidan, serta vaksinator.

Ia berharap kegiatan tersebut berjalan lancar, dan mampu memenuhi target vaksinasi di Kabupaten Lingga, bisa menambah imun dan memberikan perlindungan bagi masyarakat.

Ada hal unik pada vaksinasi dilokasi tersebut, untuk menarik antusias masyarakat, Camat Singkep Barat menginisiasi pemberian doorprize bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi. (Wandy)

Share.

Leave A Reply