Kabid Humas Polda Kepri Tinjau langsung Vaksinasi Di Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, DaboSingkep – Target pencapaian vaksinasi, Pemerintah Kabupaten Lingga terus bergerak melaksanakan vaksinasi di berbagai titik, Jumat (9/7/2021).

Dalam mendukung upaya tersebut, Polda Kepri mengutus langsung Kabid Humas Kombespol Harry Goldenhardt untuk memantau langsung jalannya vaksinasi di Kabupaten Lingga.

Baca Juga : Anak Sekolah Usia 12-17 Tahun di Singkep Barat Ikut Vaksinasi Massal

Dalam kunjungannya di SMA Negeri 1 Singkep, Kombespol Harry mengapresiasi Program Vaksinasi tahap 3 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah bagi anak usia 12 hingga 17 tahun.

“Saya melihat antusiasme siswa-siswi yang hadir dalam kegiatan vaksinasi hari ini. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan kita berharap di Kabupaten Lingga bisa terwujud herd immunity,” kata Harry

Baca Juga : Meski Zona Orange, Pemkab Lingga Tetap Berlakukan Sekolah Tatap Muka Pada 12 Juli Mendatang

Selain itu, Bupati Lingga M.Nizar juga memberikan semangat kepada petugas kesehatan yang bertugas di lokasi dan berharap kegiatan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar.

“Kita harapkan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Nizar

Dalam giat vaksinasi hari ini, ditargetkan peserta yang hadir mendaptkan vaksin bisa mencapai 300 orang, terdiri dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Singkep dan SMK Negeri 1 Singkep.

Diiketahui hadir di lokasi tersebut Pimtim Kabidkum Kombespol Joko Trisolo, Kapolres Lingga, Kepala Dinas Pendidikan Lingga, Camat Singkep. (ndy)

Share.

Leave A Reply