Kegiatan TMMD ke 111 Di Desa Marok Tua Resmi Ditutup, Wagub Kepri Pesan Jaga Infrastruktur

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustin menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Tahun Anggaran 2021 Kodim 0315/Bintan yang dilaksanakan di Gedung Nasional Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (14/7/2021)

Wagub Kepri saat menyerahkan sembako kepada masyarakat (Foto : Wandy)

Marlin mengatakan, kegiatan TMMD ini merupakan wujud pengabdian TNI bersama masyarakat. Sehingga dapat membantu mempercepat pembangunan infrastruktur serta tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

“Berdasarkan tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri maka bersama TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Marlin

Baca Juga : Bupati Lingga Imbau Masyarakat Pancur Patuhi Protokol Kesehatan

Marlin berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga serta memelihara hasil pembangunan fisik yang telah dibangun sehingga dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama.

“Hanya saya berpesan kepada masyarakat dijagalah baik-baik agar tahan lama. Jadi kalau mengharapkan pemerintah saja tidak mungkin. Saya rasa dengan bergotong-royong ini yang sulit semua akan dimudahkan apalagi di masa pandemi ini,” harapnya

Marlin memberikan apresiasi yang sangat besar kepada TNI-POLRI yang sangat luar biasa dalam membantu pemerintah. Dan mudah-mudahan ini terus berkelanjutan sampai kapanpun.

“Tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik, maka kita harapkan mudah-mudahan kegiatan ini terus berkelanjutan,” ungkapnya (Ndy)

Share.

Leave A Reply