Satgas Covid-19 Lingga, Temukan Satu Penumpang Di Pelabuhan Roro Reaktif Antigen

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Jagoh – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Lingga terus melakukan pengamanan dan pengawasan perjalanan orang dalam negeri di Pelabuhan Roro, Desa Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kamis (15/7/2021)

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 masuk ke Kabupaten Lingga. Salah satunya memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi prokes dan menerapkan 3M.

Lalu pihaknya melakukan pemeriksaan dokumen surat hasil swab antigen dan sertifikat vaksin covid-19. Disitu juga disediakan fasilitas test swab antigen bagi calon penumpang yang belum memiliki surata antigen.

“Dari hasil pemeriksaan terdapat 3 orang pelaku perjalanan lintas kota Tungkal-Jagoh tidak dilengkapi dengan sertifikat vaksin,” kata Asisten II Pemkab Lingga Yusrizal, Kamis (15/7/2021)

Yusrizal mengatakan, bahwa terdapat satu orang penumpang tujuan Jagoh-Tungkal saat dilakukan pemeriksaan swab antigen dinyatakan reaktif.

“Yang bersangkutan kita langsung bawa ke gedung karantina terpadu covid-19 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya (ndy)

Share.

Leave A Reply